Skip to main content

10 Best Foto Gravure Mayuyu (mayu watanabe EX AKB48)


                                                                                         
Ini artikel bakal ngeshare tentang foto foto kawaii Ex akb48 Mayu watanabe sebenernya sih gua dapetnya juga dari orang lain ,,, 
Menurut Laman Wikipedia 
Mayu Watanabe adalah penyanyi Jepang mantan anggota grup idola AKB48 Tim B. Ia menempati posisi sentral pada unit Watarirouka Hashiritai 7 dari AKB48.Wikipedia
Lahir26 Maret 1994 (23 tahun), Urawa, Saitama, Jepang
Tinggi1,54 m
Grup musikAKB48 (sejak 2007),          
Oke langsung ajah yah 
 

kawaii

Seorang anggota J-Pop grup idola AKB48 Tim B, Mayu Watanabe adalah seorang aktris serta penggemar anime.
Dia membuat penampilan idola pertama pada judul lagu “Bingo” untuk AKB48 (tahun 2007), setelah ia mengikuti audisi untuk generasi ketiga AKB48, pada tahun 2006.












Mayu Watanabe lahir pada 26 Maret 1994, dan saat ini berusia 21 tahun. Zodiaknya adalah Aries.
Tingginya 156 cm dan beratnya 47 kg. Dia lahir di Prefektur Saitama, Jepang. Kanto Region.



Pendidikan

Informasi tentang di mana sekolahnya saat ini tidak diketahui. yg pasti dia sekolah sih itu ajah :D 



Keluarga

Mayu Watanabe memiliki dua kakak perempuan. Dia dibesarkan di distrik Akihabara Tokyo, Jepang. wah 2 kakak pasti lebih2 donk yah kalo gitu 



Karir & Bio

Mayu bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006, namun debut pada bulan April 2007, dengan judul lagu “Bingo!” Dia kemudian muncul di sampul edisi Desember 2010 untuk UP majalah anak.
Buku fotonya Mayuyu kemudian dirilis pada tanggal 1 Mei, 2011 tentang yang dia berkomentar, “diisi dengan banyak ekspresi yang saya belum ditampilkan sampai sekarang, itu buku aku benar-benar senangi! ”



2012 adalah ketika ia memiliki peran utama pertamanya di drama TV Jepang Saba Doll, di mana ia memainkan seorang guru SMA 38 tahun yang dibenci oleh murid-muridnya sementara memiliki kehidupan yang tersembunyi sebagai idola.
29 Februari Mayu merilis debut single solo, “Synchro Tokimeki”; yang menjadi lagu tema untuk drama TV dengan nama yang sama.








“Synchro Tokimeki” menjadi lagu nomor satu di Oricon chart harian dan kemudian kedua di tangga lagu mingguan.
Pada tanggal 20 Maret, ia menjadi pembawa acara solo live, di mana ia menyanyikan tiga lagu.
Dia kemudian menjadi aktris suara untuk AKB0048 serial anime, untuk karakter utama Chieri Sono.
Mayu menduduki peringkat keseluruhan kedua di 2012 pemilihan umum AKB48 dengan 72.574 orang.











Pada tanggal 24 Agustus, untuk reorganisasi pengumuman kelompok di konser Tokyo Dome AKB48, ia dipindahkan dari Tim B ke Tim A.
25 Juli dia merilis kedua single solo, “Otona Jellybeans”. Yang kemudian mencapai nomor tiga di chart mingguan Oricon.
“Hikaru Monotachi”, single solo ketiganya kemudian dirilis pada 21 November 2012, dan mendapat nomor satu di Oricon chart single.






Kemudian pada Juli 2013, Mayu Watanabe merilis lagu keempat tunggal, “Rappa Renshūchū”.
Sementara itu, di AKB48, dia menerima posisi tengah pertama di tunggal kelompok 30 “” So Long! “”, Yang dirilis pada tanggal 20 Februari 2013.









Pada tanggal 19 April, dia merilis photobook nya kedua “” Seifuku Zukan Saigo no Seifuku “”, yang berisi 256 halaman berwarna dan didasarkan pada seragam sekolah dari 94 sekolah Jepang.
Dalam AKB48 pemilu untuk 2013, dia mendapat tempat ketiga dengan 101.210 suara. 2014 adalah ketika ia mengklaim kemenangan dalam pemilihan umum.








Watanabe, mengumpulkan 159.854 orang dan memimpin kelompok untuk tahun berikutnya.
Dia diikuti oleh Rino Sashihara dan Yuki Kashiwagi.
Pada bulan Oktober 2014 ia menjadi model untuk Avail untuk koleksi Avail 2014 Autumn Musim Dingin Watanabe Mayu (Avail 2014 秋冬 渡 辺 麻 友) di Jepang sejak 8 Oktober. ”

















Pacar

Meskipun dipahami bahwa kelompok memiliki kebijakan ketat tentang larangan berpacaran, hanya Mayu Watanabe sehingga telah berhasil untuk tetap single.
Anggota lain yang telah melanggar aturan ini telah diturunkan atau dipecat.
Shukan Bunshun dan Shukan Shincho adalah atas dua majalah mingguan yang penulisnya memiliki tugas untuk mengekspos ‘rule breaker’.
Sebenarnya, di sini adalah kutipan tentang mereka mencoba untuk ‘menggali berita’ di Mayu.
“Tentu saja, kami sudah panik mencari skandal nya.
Tapi tidak peduli berapa banyak kita gali sejarahnya, tidak peduli seberapa intensif kita mencoba untuk mengungkapkan rahasianya, kami belum bisa menemukan apa pun skandal tentang dirinya.
Tentu, jika itu skandal Watanabe, ia harus memiliki nilai yang besar. Tapi kami telah hampir sampai pada titik di mana kita percaya bahwa kita dapat menemukan apa-apa dari dia …. ”
Mayu kemudian dikutip mengatakan dalam “akb5400sec”, bahwa “Dia hanya tertarik pada ‘2-dimensi'”







Hal Favorit

Mengumpulkan hal-hal dengan polkadot
Apa pun yang lucu
Suka warna pink
minuman favorit adalah Pirukuru (itu adalah minuman kesehatan)
Makanan favorit adalah ayam Karaage dan Jamur
Dia suka menyanyi
Suka mendengarkan musik
Suka menggambar
Merk fashion favoritnya adalah Cune
Dia juga suka anime

Fakta Menarik

– Berkata makanan paling favorit nya adalah sayuran
– Lagu audisi nya Kitade Nana-KISS dari drama Anego
– Memakai lensa kontak
– Belum pernah mengecat rambutnya
– Dia berada di komite kesehatan dan di klub instrumen angin di sekolahnya.
– Mayu memerankan Chieri di anime AKB0048
– Bekerja sebagai Seiyui di anime yang sama
– Berteman dengan Ota Aika Kashiwagi Yuki dan Oshima Yuko
– Merupakan bagian dari Watarirouka Hashiritai
– Suka melihat di cermin

source artikel : http://miner8.com/id/6896 
wah gimana fotonya bikin ngilerkan yah , sebenrnya itu ada 13 foto dan gua masih ada banyak lagi sih , tapi mau gimana yah ,,,, ntar lu ............... lagi wkwkwkwk
okeh udah dulu deh yah kalo gitu see youuuuuuuuuuuuuu
                                               

Comments

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe